Selasa, 13 Oktober 2009

Ramen おいしい...



Pernah nyobain makanan khas jepang yang namannya mie ramen ngga?
gue waktu itu iseng-iseng penasaran mampir ke resto jepang di salah satu mall di bandung itu tu yang di jalan cihampelas,,,restonya ud terkenal ko pasti pada tau lah,,,pas liat menu wuih,,,sensasi menggowda-gowda gitu tampilannya kayannya enanyak nih, dengan lantangnya dong mass saya mesen yang ini sambil nunjuk ke salah satu gambar yang menurut gw bikin ngiler,,,makhluk yang di sebelah gue mesen menu yang beda sengaja biar bisa tukeran icip-icip gitu,,hehe
lumayan cukup lama akhirnya si emas-emas yang tadi nongol juga bawa pesenan gw ma temen gw yang aneh itu (santai guyz gw ngga bakal iklanin nama lo,hehe)
jeng,,,jeng,,jeng,,
ini dia mie ramen pesenan gw
buset! mangkok apa panci nih gede banget
wah sifat katro gw mulai menampakkan diri begitu ngeliat mangkok mie ramen yang aje gile gedenya belum lagi sendiknya ud kaya gayung,,,pertama-tama gue hirup dulu aromannya,,,heummmm aman ternyata aromannya enak, terus gue seruput kuahnya sleep,,
あつい..!!!

temen gue yang super aneh itu ngakak liat temennya menderita ,,,
emnnn lumayan sih buat ukuran gw segitu sih kurang berasa bumbu apa emang di sananya juga kurang bumbu yah? gue taburin cabe bubuk yang bannyak di mana-mana biar berasa nendang ajah,,,
terus gue kembali melahap ramennya ampe ludes des des,,,slup,,,,
kalo boleh gue kasih bintang *** aja deh,,,hehe
kalo liat sekilas ramen tuh kaya mie rebus biasa yang pake toping di sana-sini,,,well kalo mu tau nih ramen itu berasal dari bahasa china ( la mien ), salah satu masakan/ makana berupa mie kuah yang di jual di restoran-restoran atau warung-warung makan, kalo mu praktis sekarang ad bentuk instannya kaya mie instan biasa gitu. kalo belum pernah nyobain, cobain deh seru ko rasannya ,,,sue punya referensi tempat yang asyik makan ramen cozy banget tempatnya di atas FO casecade ,,,ramennya lebih berasalah pokonnya


おいしい!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar